Senin, 01 Agustus 2016

Nice Ideas That Will Make Your House

He is a 3D Modeler from Turkey. Check his stuff out. If this is your first visit here, welcome to our site. We post some really awesome stuff here! The following posts are recommended for you: Designer Bathrooms 18 Incredibly Awesome Faucets and Sinks 20 Chairs Made From Recycled Materials Cool Japanese Kitchens additionally, we also compiled PosRed some of our other favorite bathrooms into a YouTube video: Bathroom Designs. You can also watch it here: Hansgrohe is a German manufacturer of bathroom related products and they recently unveiled a new range called the Axon Urquiola designed by Patricia Urquiola. The design is Living Room Sets eclectic with a soft feminine touch and lays a heavy emphasis on plants. Take a look at the images. Hansgrohe has many other innovative bathroom designs too. Images follow: If you like to see more pictures of bathrooms, check out our category for bathroom designs. Short of Bathroom inspiration, are we? Not anymore.
The Bathroom Super Monday with 10 inspirational designs. By Diego by Vivified by Smut by Max by Jean Daniel Mercier by 3Dswed by Rostislav Marino by Spidyjo by Hamlet Sula by Nandi by Ferry Supinator by Christophe Mensa by Alejandro Torres by Danurdara Pratitayekti by Antonio Boer Watch a video on some amazing Readmore about Dining Room Furnitureinterior designs. Alex really brings out some revolutionary concepts. What struck us was the way they treat the bathrooms as normal living spaces. The amount of space dedicated to the bathroom and the attention to detail in them is worth noting. The design style is very ‘modern’, with sharp edges, vivid colors and with rich materials used throughout. Here is their philosophy Alex is not just a brand. It is research, innovative technology, new finishes, reflected lights, color emotions, in order to create the sensation of a Bathroom Remodel Design Ideas friendly and comfortable atmosphere. The continuous seeking for new materials and architectural solutions, together with our careful quality control of each single detail, are the main pillars of Alex policy, and they give a constant impulse to a perpetual improvement, in order to achieve the task of delivering to our customer “his perfect product”.

Jumat, 13 Mei 2016

Kumpulan Status FB Lucu Terbaru

Status Fb - Nah kamu semua pasti pernah mendapatkan Gelar Jomblo bukan? apa yang lebih ekstrim lagi Jones alias Jomblo Ngenes, tentu status ini sangat berat sekali dijalani. buat para pemula jangan pernah coba-coba tetapi untuk yang sudah berpengalaman, status jomblo mungkin dapat dijalani tanpa beban, dan menjadi jomblo ngenes banyak sekali cobaanya, kesepian kesendirian dan galau sudah menjadi santapan sehari-hari. karena itulah untuk para pemula bisa-bisa stress karena tekanan batin yang dideritanya. mungkin iri melihat kemesraan orang lain.

Nah, di postingan kali ini admin akan membahas tentang Status Fb bikin ngakak dan ketawa, jika sobat hendak dan ingin membuat postingan wall fb sobat disini banyak kata kata status facebook lucu terbaru yang bikin ketawa dan gokil abis dah pokoknya. So, silakan aja langsung dicopy bagi yang ingin membuat status lucu facebook asli bikin ngakak.



Jomblo itu ga perlu Ribet. Cukup pikirin diri sendiri.

Ga usah galau karena ga punya pasangan. Percaya suatu saat Tuhan pasti sediain yang terindah buat kita.

JOMBLO itu mau temenan sama siapa aja ga ada yang larang.

Cowok itu walaupun jelek, asal jago ngomong dia bisa dapetin cewek cantik.

Jangan salahkan status kenapa kamu menjomblo. Tapi, salahkan dia yg telah merugi tak memilihmu.

Tukeran password gak menjamin bakal tukeran cincin juga.

Jadi pacar ga diakui aja bangga.

Hape kamu dari beton ya? Berat banget bales bbm doang

Ada gitu jomblo yang sedih karena kesepian? Yang pacaran tapi nangis karena berantem sih banyak.

Jomblo itu kayak bendera setengah tiang. Berkabung dan selalu digantungin.

Wahai Jomblo, kesalahan bukan terletak pada tulang rusuk masih utuh, tapi pada keberanian anda mengungkapkan cinta.

Buat apa masih nungguin dia yg belom mutusin pacarnya? Mau aja dijadiin 'ban serep'

Jomblo mah makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran

Jomblo itu setia lho. Setia sama kesendirian.

buat yang bosan dengan Status Fb yang alay, isinya curhat melulu, mengeluh.. pokoknya gak asyik banget dan bikin temen bosen bacanya. Ingin update status facebook yang menarik, banyak komentar, banyak yang nge-like? Yang suka update status facebook unik, berikut ini saya posting Kumpulan status facebook lucu, status facebook gokil, status facebook paling keren.

Daftar Pantun Jenaka Lucu Paling Keren

Pantun Jenaka bisa dikatakan sama dengan pantun lainnya karena bersajak a-b-a-b atau a-a- a-a. Hanya saja dalam pantun jenaka ini dilontarkan kata-kata yang lucu dan sedikit gokil. Meskipun demikian namun tidaklah mudah dalam merangkai sebuah pantun. Pantun adalah sebuah karya sastra khas orang indonesia yang biasanya dalam kehidupan kita sehari hari digunakan untuk mencairkan suasana tegang dan memunculkan candaan, untuk melepaskan kepenatan dalam aktifitas sehari-hari.

Pantun pada dasarnya adalah salah satu kekhasan budaya masyarakat Melayu sekaligus sebagai warisan leluhur nenek moyang karena pantun sudah digunakan sejak bertahun-tahun yang lalu, khususnya dalam acara antar suku yang melibatkan masyarakat luas. Seiring berkembangnya zaman, pantun mengalami pergeseran makna, jika dulu pantuncenderung disakralkan karena hanya digunakan dalam momen-momen tertentu maka penggunaan Pantun Jenaka saat ini lebih menyeluruh dan fleksibel. Pantun juga menjadi agenda dasar kurikulum sekolah-sekolah di Negara berumpun melayu seperti Indonesia dan Malaysia. Anak-anak diperkenalkan kepada jenis-jenis dan bagaimana cara membuat pantun. Salah satu jenis yang banyak digemari adalah Pantun Jenaka. Tentu saja karena pantun jenaka lebih menghibur dan menggunakan bahasa yang tidak formal, dalam artian lebih dekat dengan kelas masyarakat manapun. Yuk kita simak saja Kumpulan Pantun Jenaka Paling Lucu Ketawa Ngakak Terbaru 2016 dibawah ini
Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya

Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila


aAda buah manggis
Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tekdung malah kabur

Jangan takut
Jangan kawatir
Itu kentut
Bukan petir

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg

Senangis letak di timbangan
Pemulut kumbang pagi-pagi
Menangis katak di kubangan
Melihat belut terbang tinggi

Anak Hindu beli petola
Beli pangkur dua-dua
Mendengar kucing berbiola
Duduk termenung tikus tua

Jalan-Jalan ke Kota Sumedang..
Ada Kambing Makan Rumput..
Anak-anak pada Senang ..
Melihat banci Bergoyang Dangdut..

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Anak cina menggali cacing
Mari diisi dalam tempurung
Penjual sendiri tak kenal dacing
Alamat dagangan habis diborong

Ikan gabus di rawa-rawa,
Ikan belut nyangkut di jaring,
Perutku sakit menahan tawa,
Gigi palsu loncat ke piring

Pantun Jenaka dijamin bikin ngakak dech kalo kemaren Cerita Lucu .maupun Kata kata Lucu .yang sangat membuat kamu huhahhah , moga aja kali ini kalian suka dengan beberapa Pantun Jenaka lucu ini, moga bisa membantu anda yang sedang stres menghadapi masalah maupun pekerjaan anda yang numpuk.

Kamis, 12 Mei 2016

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Terbaik

Pantun Jenaka Lucu adalah pantun yang bertujuan untuk menghibur orang yang mendengar, terkadang dijadikan sebagai media untuk saling menyindir dalam suasana yang penuh keakraban, sehingga tidak menimbulkan rasa tersinggung, dan dengan pantun jenaka diharapkan suasana akan menjadi semakin riang.

Pantun sendiri merupakan salah satu jenis puisi lama yang sangat luas dikenal dalam bahasa-bahasa Nusantara. Tahukah kita bahwa sebenarnya kata "Pantun" berasal dari kata "Patuntun" dalam bahasa minangkabau & punya arti "Petuntun". Sedang didalam bahasa Jawa, Pantun Jenaka Lucu dikenal sebagai "parikan". sebenarnya ada banyak sekali jenis (ragam) pantun selain pantun jenaka ini, diantaranya yakni pantun Agama, pantun adat, pantun budi, pantun nasihat, pantun cinta, dan masih banyak lagi.
sungguh besar si pohon sagu
namuntak ada yg brkayu
jangan lah adik bimbang dan ragu
karena cintaku hanya untuk mu

buah azem buah rambutan
belinye di pasar minggu
biarpun pantun
yang penting ayo

Pohon randu jatuh diempang
Air mendidih dibuang ke jamban
Salam rindu salam sayang
Hati sedih menunggu jawaban

ayam abu-abu
ciri diparigi
cium rabu-rabu
jangan oma dapa riki

apang coe dari cina
mari ku taruh ke dalam keranjang.
Bukan main kita p soe
dapa pa ngana mata keranjang.

Meler-meler ingus keteter
Sampai sakit di kepala
Hati-hati sering teler
Bisa-bisa ke alam baka

Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik

Pergi ke Bandung naik Taksi
Naik taksi tak perlu bayar
Sampai Bandung turun taksi
Turun taksi baru bayar..kahkahkah

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
Kalo pohon tomat berbuah cabe
Itu ajaib. Iya ngga Mati?

Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya

Sengaja judul post kali ini menggunakan kalimat belajar Pantun Jenaka Lucu - jika dilihat dari namanya kita tentu sudah dapat menembak bahwa pantun jenaka merupakan pantun lucu yang bertujuan untuk menghibur semua orang & segala usia. Dan sebelum membahas lebih jauh tentang pantun jenaka, tentu ada baiknya kalau kita membahas seputar pantun ini terlebih dahulu.

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Terbaru

paling kocak kumpulan dari pantun jenaka yang penuh cinta, Pantun Jenaka Lucu adalah puisi lama yang sangat di kenal masyarakat saat ini. seperti halnya dengan kata kata lucu yang membuat sobat terhibur ketika membaca cerita lucu ini. pantun yang di kenal orang jawa adalah parikan dan dikenal orang sunda adalah paparikan. pantun memiliki banyak jenis di antaranya pantun jenaka, pantun cinta, pantun nasehat, pantun agama. pantun jenaka berisi hal yang lucu karena isi dan rima nya berisi sesuatu yang lucu.

Selain digunakan di dalam surat, pantun juga merupakan salah satu permainan yang menjadi bagian dalam keseharian anak-anak 90-an. Jika kamu termasuk orang yang suka bermain pantun, kamu tentu ingat dengan pantun-pantun jenaka berikut ini. Pantun Jenaka terbaru yang bisa menghibur anda semua, Dari banyaknya cara untuk membuat seseorang senang dan bahagia salah satunya lewat Pantun Jenaka yang kali ini Kukejar akan bagikan.

Membuat orang kalau sampai tertawa terbahak-bahak kita akan senang pasti, nah maka dari bisa gunakan Pantun Jenaka Lucu agar orang-orang di sekitar anda merasakan dari bumbu lucunya. Zaman sekarang banyak orang-orang yang menggunakannya sebagai sarana lawakan, bisa kita lihat di TV para pelawak pasti ada yang menggunakannya. Nah maka dari itu mulai sekarang cobalah untuk membuat pantun jenaka kocak, jika kalian tidak begitu mahir menggunakan atau membuatnya kalian bisa memakai contoh di bawah ini.

Limau purut di tepi rawa,,
Buah dilanting belum masak,
Sakit perut sebab tertawa,,
Melihat kucing duduk berbedak

Jalan-jalan ke rawa-rawa,
Jika capai duduk di pohon palm,
Geli hati menahan tawa,
Melihat katak memakai helm

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati,
Saya bingung kamu pun bingung,
Kenapa ada bunga melati ???!?

Naik kebukit membeli lada,
Lada sebiji dibelah tujuh,
Apanya sakit berbini janda,
Anak tiri boleh disuruh

Pohon kelapa, Pohon durian,,
Pohon Cemara, Pohon Palem,
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Orang Sasak pergi ke Bali,
Membawa pelita semuanya,
Berbisik pekak dengan tuli,
Tertawa si buta melihatnya

Naik kebukit membeli lada,
Lada sebiji dibelah tujuh,
Apanya sakit berbini janda,
Anak tiri boleh disuruh

Orang Sasak pergi ke Bali,
Membawa pelita semuanya,
Berbisik pekak dengan tuli,
Tertawa si buta melihatnya

Jauh di mata,dekat dihati,
Jauh di hati,dekat dimata,
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Ada apa diseberang itu,
Mentimun busuk dimakan kalong,
Ada apa diseberang itu,
Bujang bungkuk gadis belong

Sakit kaki ditikam jeruju,
Jeruju ada didalam paya,
Sakit hati memandang susu,
Susu ada dalam kebaya

Ada buah manggis,
Ada juga buah anggur,
Awalnya romantis,
Pas tekdung malah kabur

Jangan takut,
Jangan kawatir,
Itu kentut,
Bukan petir

Elok berjalan kota tua,
Kiri kanan berbatang sepat,
Elok berbini orang tua,
Perut kenyang ajaran dapat

Anak ayam turun ke bumi,
Induk ayam naik kelangit,
Anak ayam nyari kelangit,
Induk ayam nyungsep ke bumi

Jauh sebelum era email dan aplikasi IM seperti sekarang, surat konvensional pernah menjadi media komunikasi yang sangat populer. Anak-anak 90-an juga sempat merasakan bagaimana serunya berkomunikasi via surat. Entah itu untuk komunikasi jarak jauh yang dikirim melalui pos maupun surat kaleng yang dititipkan lewat teman. Ada satu hal yang sangat khas dalam sebuah surat. Biasanya, di sebuah surat ada sebuah Pantun Jenaka Lucu yang menjadi pembuka maupun penutup surat. Ketika membacanya, orang yang ada sebrang sana pun tak ayal akan senyum-senyum sendiri

Kumpulan Pantun Humor 2016

Pantun Humor Terbaru pada umumnya adalah sebuah kalimat yang telah disusun sedemikian rupa sehingga antara kalimat yang pertama dan seterusnya saling berkaitan. Kalau dulu Sajak pantun berupa A-B_A-B dan biasanya berisi Nasihat atau ajakan ajakan yang bersifat mendidik, dan ada juga yang di gunakan untuk acara adat tradisional seperti balas pantun.

Nah pada kali ini saya akan menyuguhkan khusus untuk anda yang Hobi tertawa. Kangsigit tidak ingin mengecewakan pengunjung yang telah berkunjung di blog kangsigit. Jadi kedatangan anda di blog ini merupakan sebuah kehormatan yang akan saya terima dengan sepenuh hati. Baiklah langsung saja, anda bisa sampai ke blog ini pasti ingin mendapatkan coretan lucu dan menarik yang bisa membuat anda tertawa terbahak bahak sampai muncrat kan pastinya.

Mengapa sekarang muncul sajak baru pada sebuah Pantun Humor Terbaru yang terkadang jika di kaji dari segi makna itu bukan merupakan sebuah pantun? Kalau menurut saya itu semua di pengaruhi oleh semakin kreatifnya seseorang dalam menciptakan karya baru yang di anggap mempunyai nilai lebih di mata khalayak umum. Dan saya rasa saya sangat setuju dengan pendapat diatas, karena tidak selamanya kita di seguhkan oleh beberapa hal yang harus di tangani secara serius.

jika kamu sedang merantau
mampirlah ke kota cilegon
jika kamu sdang merasa galau
minumlah saja obat baygon

Makan getuk sambil pakai blangkon
Paling lah enak getuk rasa terasi
Pengen nonton siaran liga champions
tapi nasib gak punya televisi

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri!

Jalan pagi ke pasar Rungkut
Lihat wanita lagi Cemberut
Maksud hati hanya ingin KENTUT,
tapi apa daya ternyata ampasnya malah NGIKUT

masuk kamar kudu lewat pintu
abis lewat pintu kita ke pulau jawa
hai neng cantik janganlah duduk disitu
di taksir saya bisa – bisa jadi bini kedua

Orang utan bukan sembarang orang utan
Buaya ada di tangkaran
Orang bilang muke ane berantakan
Biar aja, yg penting duitnya milyaran

Makan makan dikebun kosong
ketemu ular minta tolong
hantu kebakar jadi gosong
celana kebakar ya jadi bolong

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Jalan-jalan ke gorontalo
disana ada sebuah candi
Pantesan ajah kamu ngejomblo
gak pernah mandi dan gosok gigi

Berderak-derak sangkutan dacing
Bagaikan putus diimpit Nampan
Bergerak-gerak kumis kucing
Melihat tikus bawa senapan

Jalan Jalan ke kota arab
Singgah sebentar membeli urap
sungguh cantik anak arab
tapi sayang pantannya berkurap

jalan-jalan ke balikpapan
jangan lupa membeli gelas
aku rela mati kecelakaan
asalkan punya cewe duabelas

Akan tetapi semakin berkembangnya zaman, kini Pantun Humor Terbaru sajaknya sudah berbeda, bukan lagi terdiri dari 4 baris A-B A-B melainkan hanya A-B saja bahkan ada juga yang lebih aneh lagi antara bait atau baris pertama dan kedua tidak memiliki keterkaitan yang mendukung. Biasanya yang memakai Sajak seperti ini di tujukan untuk hiburan semata yang di harapkan bisa mengobati rasa stres yang berkepanjangan.

Kumpulan Pantun Humor Terbaru

Seperti yang telah diketahui, bangsa Indonesia sangat kaya akan warisan budaya dan pemikiran dari cendekiawan dan sastrawan masa lalu. Warisan ini dapat kita lihat dari karya sastra dalam bentuk Pantun Humor yang ikut memperkaya keragaman ilmu bahasa yang dinikmati generasi masa kini. Pantun sendiri menurut sejarahnya berasal dari bahasa mingkabau yaitu “patuntun” yang memiliki arti penuntun. Sedangkan dalam bahasa jawa, pantun dikenal dengan istilah parikan. Dalam bidang sastra sendiri, pantun ini adalah suatu warisan yang dimanfaatkan sebagai salah satu cara yang indah untuk menyampaikan pesan secara verbal. Pantun sendiri adalah termasuk jenis puisi lama yang memiliki sejumlah pola dan aturan tertentu dalam pembuatannya.

Dalam kehidupan sehari-hari, pantun berperan sebagai alat pemelihara bahasa, dan juga sebagai penjaga fungsi kata dan kemampuan menjaga alur berfikir. Pantun melatih seseorang berfikir tentang makna kata sebelum berujar. Secara sosial pantun memiliki fungsi pergaulan yang kuat, bahkan hingga sekarang. Di kalangan pemuda sekarang, kemampuan berpantun biasanya dihargai. Pantun menunjukkan kecepatan seseorang dalam berfikir dan bermain-main dengan kata.

Walaupun saat ini pemakaian karya sastra pantun sangat jarang dan kehilangan kepopuleran di kalangan generasi muda, namun pantun akan selalu hidup dan terpelihara sebagai suatu bagian penting sebagai warisan indonesia, apalagi Pantun Humor juga diajarkan dalam kurikulum pendidikan. Pada dasarnya ada banyak dan sangat beragam macam-macam pantun seperti pantun lucu, pantun adat, pantun religi, pantun cinta romantis, pantun nasehat dan sebagainya serta ada pula pantun yang didasarkan pada jumlah larik dan yang didasarkan pada jenis pesan yang hendak disampaikan.

Ada cacing makan ikan
udeh kenyang renang ke tangki
Mau tau yang melelahkan
pergi ke Bandung berjalan kaki

Orang Sasak pergi ke Bali
Membawa pelita semuanya
Berbisik pekak dengan tuli
Tertawa si buta melihatnya

kalau beringin patah didahan
potong saja biar tak kotor,
kalau dingin tiada tertahan,
nongkrong saja diatas kompor

Jalan-jalan ke rawa-rawa
Jika capai duduk di pohon palem
Geli hati menahan tawa
Melihat katak memakai helm

Pohon ara dibuat gubuk
pasang pasak biar tegak
resiko asamara dunia facebook
cinta ditolak blokir bertindak

Buat apa panen kelapa
jika belum tumbuh tuntas
buat apa membeli vespa
jika cicilan termos belum terbayar lunas

Hari minggu sudahlah siang
setelah siang menuju petang
ditungu-tunggu tak juga datang
sekali datang menagih utang

Hujan Turun Rintik-rintik
duduk santai di teras rumah
kalau ingin punya cewek cantik
syaratnya mobil dan rumah mewah

Bunga Mawar Tangkai Berduri
laris manis pedang cendol
aku tersenyum malu sekali
ingat dulu suka mengompol

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa membawa palu
sekali lagi lu bilang ciyus miapah
gue tabokin pala lu

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
Baju superman bertuliskan S,
Kalau XL pasti kebesaran

Pantun Lucu Banget Gokil. Tahukah Anda apa itu Pantun? Pantun merupakan salah satu jenis puisi lama yang sudah tidak asing lagi dimasyarakat kita. Banyak terdapat jenis-jenis pantun, seperti: Pantun Jenaka, Pantun nasehat, pantun lucu, Pantun Humor kocak maupun pantun agama. Di bawah ini adalah beberapa contoh pantun jenaka, pantun lucu banget. Koleksi pantun jenaka kocak abizzzz ini mudah-mudahan dapat menghibur Anda semua. Karena ini pantun bener-bener lucu, dan bahkan ada juga yang ga nyambung. Ok langsung saja, inilah Koleksi Pantun Lucu Jenaka Kocak Abis terbaru.