Rabu, 16 Maret 2016

Kumpulan Pantun Galau Terbaik

Banyak yang bilang untuk belajar dan mengerjakan tugas mencari referensi dari internet lebih mudah dan praktis. Namun coba anda perhatikan dan tanya diri anda sendiri. Ketika kalian dihadapkan dengan internet, apa yang terjadi? Tidak lain yang pertama dibuka adalah jejaring sosial, artikel-artikel konyol hingga situs-situs yang tidak boleh dibuka anak dibawah umur. Akhirnya waktu anda terbuang karena keasyikan atau menjadi galau pas liat status gebetan anda. Sebenarnya referensi yang paling bagus untuk anda cari adalah buku. Selain kamu lebih fokus, penjabarannya juga lebih lengkap. Bukan berarti sumber dari internet tidak layak layak di gunakan. Syaratnya anda harus bisa mengendalikan diri, sumber yang didapat terpercaya dan tidak tergoda untuk copypaste.

Pantun Galau

jerawat di muka kamu;
di siram air comberan.
maaf jika aku telat ke mimpimu;
soalnya aku masih twitteran.

tanggal 14 januari;
tanggalnya warna merah.
tidakkah kau sadari;
senyummu itu sungguh teramat indah.

lagi di pinggir danau;
denger suara kodok.
kata siapa aku galau;
walau tanpamu aku te2p bahagia kok !

sebelum sinetron tayang;
ngasih makan penyu.
percayalah aku sayang;
cintaku ini takkan pernah layu.

sambut maulid Nabi;
umat Islam baca sholawat.
walau rindu datang bertubi-tubi;
tapi itu takkan bikin cintaku sekarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar